cover

Download Songs Persib Vs Persita 7 1 Iic 2014 only for review course, Buy Cassette or CD / VCD original from the album Persib Vs Persita 7 1 Iic 2014 or use Personal Tone / I-RING / Ring Back Tone in recognition that they can still work to create other new songs. DMCA Removal Requests Send to [email protected]
Download Full Album songs For Android Persib Vs Persita 7 1 Iic 2014 Fast Download

Title : PERSIB VS PERSITA 7-1 IIC 2014
Description : Trengginas, Persib Kandaskan Persita 7-1

Persib Bandung tampil trengginas menundukkan Persita Tangerang di partai pembuka Grup Jawa 1 Inter Island Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (13/1) sore. Tidak sedikit, Persib mencetak 7 gol. Sementara tim tamu hanya membalas satu gol hiburan.


Laga perdana Persib di turnamen inipun menjadi debut Djibril Coulibaly sebagai starter. Sejak berkostum biru, pemain Mali ini beberapa kali absen di pertandingan ujicoba. Di beberapa laga lainnya, ia hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Pasukan Jajang Nurjaman langsung tampil mendominasi permainan sejak menit awal. Tercatat setidaknya pemain Persib melepaskan 2 tendangan mengarah ke gawang dan 1 tembakan melenceng di 15 menit pertama.

Persita baru menciptakan peluang yang cukup membahayakan gawang Persib pada menit ke 17. Menerima umpan panjang, Carrasco lepas dari jeratan offside. Made keluar sarangnya, mencoba menghalau bola. Namun Carrasco lebih dulu melepaskan tendangan lob, tetapi masih melampaui mistar gawang.

Persib berhasil membobol gawang tim berjuluk Pangeran Cisadane pada menit ke-19. Ridwan dilanggar di dekat garis kotak penalti. Bola mati dieksekusi Ahmad "Jupe" Jurfiyanto. Tendangannya menembus sela-sela pagar hidup. Bola tak terjangkau kiper Denis Sapriyanto dan bersarang di gawang Persita. Persib memimpin, 1-0.

Kebobolan, coach Arcan Iurie bersikap reaksioner. Langsung mengganti Ronald Meosidu dengan mantan pemain Persib, Gilang Angga Kusuma.

Persib nyaris gandakan keunggulan pada menit ke-25. Konate mencuri bola dan menggiringnya ke kotak penalti lawan. Pergerakannya dihadang kiper, ia mnyodorkan bola kepada Djibril. Sontekan Djibril bersarang di gawang lawan. Namun wasit menyatakannya berada dalam posisi offside.

Empat menit sebelum waktu turun minum, kali ini benar Persib gandakan keunggulan. Umpan silang Konate dari sisi kiri serangan diteruskan tendangan Djibril yang berdiri di depan gawang.

Di awal paruh kedua, Persita mengejar. Mencetak gol pada menit ke-53. Carrasco lepas dari jebakan offside. Tinggal berhadapan dengan Made, ia justru memberikan umpan datar kepada Kenji yang tinggal menceploskan bola ke gawang kosong. Skor berubah, 2-1.

Menit 54 terjadi sitegang di lapangan. Ferdinand merasa dilanggar FX Januar namun wasit tidak menghentikan permainan. Kedua pemain inipun terlihat adu mulut. Walhasil, Ferdinand diganjar kartu kuning.

Dua menit berselang tensi kedua pemain ini belum reda. Terjadi kontak fisik antara kedua pemain ini. Kali ini wasit Suharto menilai Januar yang melakukan pelanggaran. Suharto pun mengangkat kartu kuning, kemudian kartu merah kepada Januar. Pemain bernomor punggung 42 ini terakumulasi 2 kartu kuning. Kartu kuning pertamanya diganjar di babak pertama, menit 28.

Menghadapi tim lawan dengan kekuatan 10 pemain membuat Persib semakin digdaya. Menit 58, tendangan bebas Firman diarahkan ke tiang jauh dan menusuk ke pokok kiri atas gawang Persita. Persib kembali meninggalkan lawannya, 3-1.

Gol keempat Persib dicetak lewat tendangan voli yang keras Konate pada menit 73. Proses gol berawal dari crossing Atep yang diblok bek lawan dan mengarah kepada Konate.

Kali ini Atep yang mencatat namanya sendiri di papan skor, pada menit ke-76. Menerima umpan silang Tantan dari sayap kanan, Atep melakukan kontrol di dalam kotek penalti sebelum melesakkan tembakan ke gawang Persita. Skor 5-1.

Ferdinand hampir mencetak gol pada menit 85. Ia melakukan penetrasi setelah mendapat bola muntah dari sepak pojok. Sayang, bola menerpa mistar gawang.

Atep mencetak gol keduanya sore tadi. Ia merebut bola rebound tendangan Supardi yang dibol kiper. Bola liar langsung disambarnya, membawa Persib memimpin 6-1.

Dan Atep mencetak gol ketiga atau hattrick pada menit 90 waktu normal. Atep mendapat assist dari Tantan di dalam kotak penalti. Gol ini sekaligus menutup pertandingan. Persib menang telak 7-1.
Download as MP3 | Download as MP4 | Fast Download